Teknologi ini Hanya Dengan 20 Menit Baterai Smartphone Bisa Penuh

Teknologi ini Hanya Dengan 20 Menit Baterai Smartphone Bisa Penuh - Hallo sahabat Informasi Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teknologi ini Hanya Dengan 20 Menit Baterai Smartphone Bisa Penuh , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Gatgets, Artikel Informasi, Artikel Komputer, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teknologi ini Hanya Dengan 20 Menit Baterai Smartphone Bisa Penuh
link : Teknologi ini Hanya Dengan 20 Menit Baterai Smartphone Bisa Penuh

Baca juga


Teknologi ini Hanya Dengan 20 Menit Baterai Smartphone Bisa Penuh

20 Menit Baterai Smartphone Bisa Penuh


Kesibukan kita sehari-hari memungkinkan tidak pernah meninggalkan yang nemanya smartphone. Perlu anda ketahui pasti saat sedang asik menggunakan semartphone pasti anda tidak sadar akan lamanya waktu penggunaanya. Bahkah smartphone tidak dapat dipisahkan di kehidupan sehari-hari, bagi para pengguna smartphone banyak yang menghabiskan batrai, Tetapi pengisianya mungkin sangat lama kira-kira 1,5 sampai 3 jam lamanya.

Mungkin pada iphone 7 dan samsung galaxy 7 mengisi dengan penuh sekitar 90 menit, berbanding lebihbanyak dari 20 menit bukan.

Oleh karena itu banyak penemuan yang berguna dalam fastcharging, atau isi cepat. Salah satunya adalah super mCharge.


Teknologi super mCharge 4.0 tersebut melebihi VOOc milik Oppo dan turbo charging milih motorola, keren bukan.

Seper mCharge sebuah teknologi yang berguna pada pengisian batrai smartphone. Karena hanya dengan 20 menit smartphone dapat terisi penuh.

Pada saat MWC 2017 di Barcelona, Meizu memperkenalkan mCharge. Nyata bahwa mChage dapat mengisi cepat, akan tetapi yang masih di pertanyakan kapan meizu akan membuat smartphone dengan teknologi tersebuat.




Meizu mengkirakan akan merilis sekitar awal tahun 2018, Itulah jawaban dari banyak pertanyaan.

Mungkin semartphone dengan teknologi tersebut akan dijual dengan sangat mahal.
Banyak pengguna smartphone yang menunggu munculnya teknologi itu, apakah anda salahsatunya? mungkin ya, karena kita banya membutuhkan kecanggihan untuk mempermudah akitifitas.

Itulah tadi post mengenai mCharge, semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Teknologi ini Hanya Dengan 20 Menit Baterai Smartphone Bisa Penuh

Sekianlah artikel Teknologi ini Hanya Dengan 20 Menit Baterai Smartphone Bisa Penuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknologi ini Hanya Dengan 20 Menit Baterai Smartphone Bisa Penuh dengan alamat link https://technoloquinn.blogspot.com/2019/05/teknologi-ini-hanya-dengan-20-menit.html

0 Response to "Teknologi ini Hanya Dengan 20 Menit Baterai Smartphone Bisa Penuh "

Post a Comment